Jual Meja Altar Jati

Deskripsi

Harga Meja Altar Jati

Jual Meja Altar Jati

Meja altar jati merupakan produk unggulan kam dengan ukuran panjang 80 x 60 x 133 cm, warna finishing natural salak NC doff menjadikan meja ini nampak elegant. Kami memproduksi meja altar sembahyang menggunakan bahan khusus kayu jati perhutani berkualitas baik, proses pembuatan meja altar sembahyang kurang lebih memakan waktu 20 hari tergantung ukuran dan jumlah yang di produksi, selain kami menyediakan katalog meja altar sembahyang melalui website ini kami juga melayani pesanan sesuai dengan permintaan anda artinya bisa request motif, ukuran serta warna finishing.

Meja Altar Sembahyang

 

Meja Sembahyang China

Jika model meja altar custom desain ajukan gambar kepada kami serta alamat pengiriman untuk kami pelajari dan kami kalkulasi semua biayanya, kami sangat mempersilahkan bagi calon pembeli untuk datang langsung ke workshop kami di jepara, jawa tengah untuk melihat proses pembuatan meja altar sembahyang.

Meja Sembahyang Minimalis Jati

 

Meja Sembahyang Minimalis Murah

Kami hadir memberikan kenyamanan berbelanja meja altar sembahyang secara online maupun offline, pembelian meja altar sembahyang secara grosir partai banyak akan kami berikan discoun spesial untuk anda.

Reseller welcome kami beri harga spesial untuk anda.

Pengrajin Meja Sembahyang Leluhur

 

Tempat Bikin Meja Altar Sembahyang

 

Meja Altar Sembahyang