Meja Sembahyang Jepara

Deskripsi

Meja Sembahyang Jepara

Meja sembahyang jepara yang kami jual semuanya terbuat dari kayu jati perhutani kering tentunya ukuran berpedoman fengshui yang bagus, meja sembahyang jepara dikerjakan langsung oleh tenaga kerja kami yang sudah profesional dalam bidangnya masing masing serta memiliki jiwa seni yang tinggi jadi menghasilkan kualitas yang baik. Meja sembahyang jepara yang kami posting ini merupakan motif terbaru dengan type 12 ukiran naga.

Meja sembahyang jepara anda bisa dapatkan di toko online kami dengan harga sesuai dengan kualitas meja, kami memiliki banyak model motif meja altar sembahyang dari ukuran terkecil sampai ukuran terbesar.

 

Jual Altar Sembahyang Jakarta

 

Meja Sembahyang China

 

Jual Meja Altar Sembahyang

Meja Sembahyang Dewa

Meja sembahyang dewa dengan ukuran 149,5cm  x 88 cm x 127 cm merupakan desain custom permintaan request gambar dari pembeli kami dan memiliki ukiran naga jumlahnya ada 12 ekor naga, meja sembahyang dewa ini terbuat dari kayu jati perhutani kering dan tua dengan warna finishing cat duco merah maroon kombinasi grom emas terlihat mewah dan nampak sempurna. Untuk info lengkap hubungi kontak kami WA 085226098533 Isharwanto Owner.

 

Meja Sembahyang Modern

 

Ukuran Meja Sembahyang Dewa

 

Jual Altar Sembahyang Dewa

 

Jual Altar Sembahyang Dewa

 

Meja Sembahyang Dewa